29 November 2007

BINA AKRABKU yang PENUH MISTERI 1

Horeee!! Akhirnya gw punya ade’ baru (bukan karena nyokap gw ngelahirin anak lagi yah!). Yeaah, dengan resmi gw jadi senior di tahun 2007 ini, sindrom orang yang baru aja jadi senior pengennya selalu keliatan sangar dan cool (calleda ongol-ongol lale!) hehehe,, Beberapa prosesi penyambutan mahasiswa baru (maba) mulai dari OSPEK, BINA AKRAB, sampai LK1 (Latihan Kepemimpinan) kudu mereka jalani, dan kita2 sebagai “senior baru” pastinya turut ambil bagian.

Pra Bina Akrab, maba disuruh nyari2 tanda tangan senior dari angkatan 2006 (ehm!) sampai angkatan yang paling tua (Ups!). Ajang ini dimanfaatin bagi maba untuk bisa kenalan dengan senior2 mereka dan para senior pun menjadikannya sebagai ajang “tebar pesona”, gak mau kalah teman2 gw 2006 kalo ada maba yang minta tanda tangan sok jual mahal “Maaf yah de’, saya lagi sibuk sekarang minta tanda tangannya lain kali aja!” atau yang mau jadi sok selebriti “Sorry de’ tolong hargai privacy saya!” (alaaah obsesi selebriti yang gak pernah kesampean).

Nah!! Kalo gw, kalo ada yang minta tanda tangan gw ngasih syarat, gw nyuruh dia nyari biodata tentang gw dulu, yang paling pokok nama gw, GAK BOLEH SALAH!!!! Kalo salah gw gak mau tanda tangan!!! Abiznya tuh yee,,nama gw gak pernah ditulis dengan benar!! Huhuhu..

“De’ nulis namaku yang benar dong! Gak boleh kebalik2 hurufnya! Pokoknya gak mau tanda tangani bukumu kalo namaku masih salah!” kata senior manis satu ini (baca: dhitaDodoL)
Gak beberapa menit mAbaPalaBotak udah kembali, “Kak DE-HI-NAY,, kak DE-HI-NAY,, ini sudah benar kak! Tanda tangani yAah!!”
Buseeet dah!! Tadi tulisan nama gw udah diperkosa, sekarang penyebutannya yang diperkosa..
“Woi!! Kalo manggil Dhiny aja de’! itu khan bahasa tulisan DE-HI-NAY!” Huhuhu, maka dengan berat hati gw tanda tangani bukunya... Anjrit!

Eh, lain ceritanya kalo maba yang cuaaaakep buaaanget minta tanda tangan, gw langsung ngasih tanpa syarat! (suasananya kayak di pilem2 India dengan angin sepoi2 backsound lagunya “Pandangan Pertama awal aku berjumpa, seolah2 hanya impian yang berlalu, sungguh tak kusangka dan rasa tak percaya, cowok setampan dia datang menghampiriku”) Kakak bakalan kasih, jangankan tanda tangan de’, alamat ,no.HP, apa seeh yang gak buat ade’!!! HAHAHAHAHAHAHA (Bego..Bego!)

Dalam kepanitian Bina Akrab gw masuk seksi TibDis (ketertiban dan Kedisiplinan) Tsaah.. tampang lugu dan polos seperti ini ditunjuk jadi TibDis??? Gak salah!! TibDis khan kerjanya ngomel2 terus!!!

Gak hanya itu, gw juga ditunjuk sebagai LO (Leader Organization) kelompok 9 (khan mabanya dibagi beberapa kelompok Jeng!) Hehehehe... (gaya Lu tuh Dith!!! Bener2.. ck,,ck,,ck).




inilah kelompok 9 (GAIN)!!!! sungguh malang nasibnya ade'2 ini, LO-nya kakak yang BLOON buaaangeeDdd!!! Hiks..Hiks..Hiks


BINA AKRAB gw di Bantimurung,, suasana di sana seep!! (four thumbs pake jempol kaki juga!) Ajib dAh! Tiga hari di sana sekalipun kurang tidur, rasa lelah yang amat sangat, tapi kulalui dengan hati riang gembira. Selain ada materi yang diberikan tentang Tanggung Jawab IntelektuaL, Etika dan Moralitas, Falsafah Berlembaga (materi ini gw jadi moderator loh!! Hehehe), dLL,, ada juga games-games seru mulai dari tarek tambang, masukin paku ke botol, dan buaaanyak lagi (gw gak tau nama gamesnya apa pokoknya inti dari games itu semua tentang “KEBERSAMAAN”)

emang gak enak jadi mahasiswa baru!!! bisa di liat dari tampang mereka sodara2!! menderita!! ada dendam membara yang tersimpan dari dasar lubuk hati mereka!! apalagi BINA AKRAB sebenarnya singkatan dari BINAsakan baru diAKRABkan.. Huawahahahaha...

Ada cerita lain dibalik padatnya kegiatan2 itu,, sebuah cerita misteri....

To be continued

Tidak ada komentar: