09 November 2007

The Rain (Huaaatchiiim)

Huaacthiiim..... (alhamdulillah hirobbil alamin.. sambil tarek ingus) ^_^

Makassar kotaku tercinta lagi dilanda musim pancaroba,, pagi cerah,, siang puaanas,, sore sekitar jam 3-an udah mulai ujan (ujannya lebat buaaanget,,ampe2 tuh rumah temen gw ada yang kebanjiran),, malam udah gak ujan lagi.. tapi siklusnya teratur loh... kayak gini terus tiap hari gak pernah tuh yang namanya pagi ujan ato malam baru ujan.. pokoknya TERATUR!!! Itulah menandakan bahwa Tuhan Maha Mengatur Segalanya baik yang ada di bumi dan di langit bahkan sampe yang ada di kolong tempat tidur lo! ^_^

Dan hari ini,, gw pulang kuliah jam 3 lewat 10 menit lewat 15 detik (ngitung???).. di saat hujan turun dengan derasnya..

Dan untuk menyemarakkan suasana di tengah kederasan hujan maka dengan suara gw yang merdu, gw mulai bernyanyi (ehhm..):

And the rain begin to fall down on me
As the sadness growing deep down inside me
I feel a little insecure right now
I am crawling, looking for a place to hide

Kemudian datanglah Rihanna bareng Jay-Z (baca: pengennya seeh gitu) menyanyikan lagu andalan mereka:

You can run into my arms
It's okay, don't be alarmed
Come into me
There's no distance in between our love
So go on and let the rain pour
'll be all you need and more because

It's raining (raining)
Oh baby it's raining (raining)
Baby come into me
Come into me

Ho..Ho..Ho.. berhubung Rihanna udah baek hati jauh2 dateng cuma untuk ngejemput gw dengan “Umbrella”nya... (aduuuh..ngarep banget seeh!!) jadi dengan senang hati deh gw pulang...

Oke..oke..kembali ke dunia nyata.. gw pulang dengan basah kuyup (ini faktanya gak pake umbrella2an,, puas!!!).. hu..hu..hu.. sampe di rumah kepala gw udah mulai pusing,, badan udah mulai demam,, idung mampet dengan ingus keluar2 (jorok banget seeh lo dhin!),, dan otomatis gw bernafas sekarang gak melalui idung (khan mampet) tapi melalui mulut jadi kayak ikan mangap2 nyari oksigen di aer,, huhuhu menderitanya.. intinya gw sekarang terserang penyakit influenza alias yang biasa kita kenal dengan nama “ingusan”.. huawahaha..

Penderitaan gw gak hanya sampe di sini,, rencana pengen ke gramedia beli novel batal,, ntar malem pengen nonton bareng mantan kekasih (cailaah) juga dipastikan akan batal,, khan gak mungkin gitu gw jalan dengan keadaan seperti ini,, gak lucu kalo dia ngatain gw kayak ikan mujair yang kehabisan oksigen atau kalo tiba2 ingus gw keluar tanpa diminta.. iiih jijay deh!!! Gak banget!!!!

Akhirnya “dhitaLgIngusan” hanya bisa mengurung diri di rumah,, tiduran sambil baca buku sembari dengar MP3.. malangnya nasib gadis kecil ini (wuaaalah!!!)...

Di tengah kesendirianku di kamar kecilku (eh bukan WC maksudnya, kamar tidur gw yg ukurannya kecil).. ade’ sepupu gw yang umurnya baru 3 taon dateng menghampiri... Jreng.. Jreng.. Jreng.. Daradam.. Daradam.. Ugh!!!

Ade’kecilLutHu: Tha..Tha.. maen yuk!!! (sambil nunjuk mobil2annya)
dHitaLgIngusan: gak ah.. kakak males.. kakak lagi cakit nih.. ade’ maen sendirian aja yah!!!

Oweeek.. Oweeekk.. Oweeekk.. ( suara bayi nangis,, eh salah!! Hehehe) dia nangis!!! Buset dah!! Dia pake’ lapor2 mamanya segala lagi!!!

dHitaLgIngusan: ya udah.. kakak temenin maen...

singkat cerita, beberapa menit nemenin ade’kecilLuthu maen ampe dia bosen, trus dengan gaya manjanya dia minta dibobo2in juga, terpaksa deh gw gendong dia hingga ia terlelap tidur, diiringi pake nyanyian juga tapi bukan nina bobo itu seeh udah gak jaman, sekarang gw pake lagunya “Umbrella” (ha? itu lagi? maklum masih terobsesi sama kejadian tadi!). Setelah denger suara indah gw, akhirnya ade’kecilLuthu terlelap lengkap dengan ilernya yang udah netes2 di baju gw,, daaan aaargggh tidaaaaak dia ngompol (baca:dia pipisan gw) huhuhu.. pastinya gw harus mandi,sementara waktu telah menunjukkan pukul 21.00.. lengkaplah sudah penderitaanku sekarang pala gw tambah pusing gara2 mandi malem2.. wOw..penyakit ingusan gw tambah parah ding! Dasar ade’kecilLuthuGakTauDiri!! (gak lagi maen ama kamyu,kakak cebeeel)



INILAH SI TERSANGKA UTAMA ATAS TUDUHAN PIPISIN ORANG!
BAGI YANG MENEMUKAN ANAK INI SEGERA LAPOR KE KPAI (KOMISI PERSUNATAN ANAK INDONESIA)! BIAR DISUNAT 50 KALI!!!!


Huaatchiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiim...
(sampai posting ini diturunkan gw masih cakit, doain aja semoga cepat sembuh,oke?!)

4 komentar:

Anonim mengatakan...

AAAAAAAALOWWWWWWWW....

opu_ikbal mengatakan...

mantap!!!!!!!

yang membedakan anak muda dengan orang tua adalah semangatnya. Tetap semangat. Semoga jemari tetap gemulai menggerakkan pena.

opu_ikbal mengatakan...

mantap!!!!!

yang membedakan anak muda dengan orang tua adalah semangatnya. Tetap semangat. Semoga jemari tetap gemulai menggerakkan pena

Anonim mengatakan...

Anak SiaPA tuch YaNg lu jadiin MoDel ....??? Bagus JuGA tuch BuAt TraFickiNg.