05 November 2007

Dunia Tanpa Huruf 'D'

SamLeykum...
Hola..Hola..Halo..Kartu Halo..Simpati..As (mang promosi!!).. ini bLog pertama gw, berawal dari kedengkian, keirian, + ke-jealous-an gw ama para pendahulu2 gw yang udah nulis blog.. hehehe... trus2..sapa tau yee, ntar ada pemilihan Indonesian Blog Award dan gw kepilih (ngareeep!!).. nama ane Dhiny Diyah Pradipta biasa dipanggil dhiny, dhita, diyah, din-dOnK (dindong ding dindong ding morning bels are ringing2X..heheh), dHit-dHut, Lapetot, terakhir gw dipanggil Cheng-Ho ni nama pemberian dosen Inter gw yang tercinta, masalah lo mau manggil apa terserah kalian... Berhubung gw gak bisa buat kata-kata indah (secara bukan pujangga ding!) maka jadilah cerita ini.. Diilhami dari kisah nyata kehidupan gw sehari-hari (yailaaah).. ^_^

Ooo iyaa!! Pasti kalian bertanya2 kenapa bLog ini diberi nama “Dunia Tanpa Huruf D” (geer banget emang ada yang nanya geeto?!). Jadi gini brother, kalo Dunia tanpa huruf D masa’ jadi Unia, apaan tuh Unia?? Gak jelas khan??? Hehehe.. trus alasan selanjutnya banyak kata2 di dunia ini berawalan huruf D yang ngaruh banget buat kehidupan kita misalnya kata Damai (kita butuh kedamaian bro’!! Peace!!), Dodol (bisa sejenis makanan atau kata lain dari kebodohan!! Hihihi), Desember (kok lari ke nama bulan sih! Gak nyambung! Gak ma ma, tanpa ada bulan desember hidup kita cuma 11 bulan dong!) ^_^

Nah, kita masuk ke alasan utama, para pemikir2 besar, tokoh2 dunia, artis, kebanyakan namanya berawalan huruf ‘D’, sebut aja Descrates, D’ Aristoteles, D’ Socrates, D’ Thales (maksa banget!!!), David Beckham, Dian sastro, Drew Barry More, Deddy Corbuzier, Desi ratnasari, pangeran Diponegoro,, trus siapa lagi yah?? Pokoknya banyak deh, pikir aja sendiri!!! Bahkan nih semua dokter yang ada di seantero dunia ini namanya pati berawalan huruf D (dr. XXx) ya iyalahhh bego! Hahaha..

Selain itu nama gw semua berawalan huruf D, dhiny, diyah, dhita, kalian bayangkan dech dunia ini tanpa seorang Dhiny pasti sepi!! Terharu!! Hiks3X.. (gak usah segitunya teman2, jangan buat gw nangis!!)

Well, I'll keep on writing on this space!

Tidak ada komentar: