13 November 2007

Dithaaaa Lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.......

Huaaahhh (nguap!!) masih ngantuk seeh sebenarnya, tapi karena udah jam setengah 7 dan gw ada kuliah jam setengah 8,, maka dengan terpaksa deh harus bangun!!! Well, Met Pagi Dunia!!!! ^_^

Bangun tidur ku terus mandi.. Tidak lupa menggosok gigi.. abiz mandi ku nyolong gigi.. abiz itu???? O..oo..Ooww.. mampus!!! Gw lupa kalo ada tugas!!! Sumprit dAh!! Tugas untuk mata kuliah pagi lagi! Buseeeet!! Semoga otak gw kagak mampet, beku, dan buntu untuk ngerjainnya!

Waduuuh.. ni PR susah bener yAk!!! Buanyak pula lagi!! Macam mana pula ini!! Pening aku!! (sambil mukul jidat ala Poltak Raja Minyak dari Medan).. Tapi, berhubung gw cinta mati ma ni mata kuliah dan gak tega ngehianatin Bu guyu yang udah baek banget ngasih nilai bagus waktu mid.. Maka dengan mengerahkan segala kemampuan, sekuat tenaga!!! (Uuuuh) BISA!!!!! Yeaaaahhh..

Finally, tugas gw selesai dalam waktu 45 menit!! (termasuk cepet untuk ukuran otak pas2an kayak gw!) Huawahaha...

But,, waktu udah nunjukin pukul 07.20,,hu hu hu.. waktu gw hanya tinggal 10 menit untuk nyampe ke kampus.. (gak mungkin, secara jarak dari rumah ke kampus jauh banget!!! Paling ngabisin waktu hampir setengah jam!)

Gak pake mikir lama2!!! Ditha lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...........

Di dalam public transportation (baca:angkot) yang penuh sesak dengan bermacam bau2an mulai dari bau ketek (sumpah ni bapak2 bau banget udah gak mandi berapa hari yak! Ueeek!), bau parfum yang nyengat banget, bau rokok, dan masih banyak bau2an lagi.. gw yang masih dag dig dug takut telat, tiba2 terserang sakit perut yang amat sangat!!! Gw pengen PUP!! (sumpah beneran!! Gak tahaaaan!!! Aaaargggh!!) sambil megang2in perut,, tiba2 ada gas beracun keluar dari belakang (tuuuut.. bunyinya pelan bro’.. hehehe) semoga gak ada yang denger , Amiiiin!!!

*Menurut penelitian, 99 dari 100 orang dari berbagai negara mengatakan bahwa ‘ntut yang bunyinya pelan itu baunya lebih syahdu (baca:mematikan) daripada ‘ntut yang bunyinya gede.

Huawahahahahaha....

Praktis, gw nambah daftar bau2an yang udah gw sebutin tadi, dan bau ini lebih mematikan serta dapat membuat anda pingsan seketika (hiii.. ^_^).. Eh, orang2 seangkot udah menunjukkan gelagat2 aneh, menandakan ada bau yang gak beres yang terhirup, bisik2 tetangga pun mulai terdengar...

Ce’ygDudukdiSampingGw: Eh, lu cium bau aneh gak?! (dia nanya ke temennya)
TemennyaCe’ygDudukdiSampingGw: Ah, gak tuh! Gw nggak nyium apa2! Idung Lu mampet kalee!! (buset dah ni cewek lebih bego lagi, bau se-DAHSYAT itu gak ke cium??? bener2,,cek,,cek,,cek)
Ce’ygDudukdiSamping Gw: masa’ seeh!! Sumpah deh ada bau2!! (dengan suara pelan) Lu ‘ntut yA???
TemennyaCe’ygDudukdiSampingGw: yah,, gak lah!!!!
Ce’ygDudukdiSampingGw, langsung ngelirik ke gw, tanda curiga, mungkin dalam hatinya berkata : O..O..O kamu ketauan ‘ntut di angkot!!!!
Oowww NO!!! Langsung aja gw pasang tampang polos, lugu, dan tak berdosa, seolah gak terjadi apa2!! Huehehehe...

Selama hampir kurang lebih setengah jam dengan sukses membuat racikan parfum baru,, gw lebih baek cepet2 kabur deh! Daripada ntar ada inspeksi mendadak dan gw ketangkep jadi tersangka dengan tuduhan mencemarkan udara, trus digebukin sama semua penumpang yang ada di angkot itu?! Bisa repot sodara2 (sambil geleng2 kepala)...

And.. again.. Ditha Lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

Gw lari dari pintu masuk fakultas gw, menaiki tangga, daaan sampe deh ke kelas gw (he..^_^ senyum kemenangan)...
Ho..ho..ho,, ternyata gw udah telat,, Bu guru udah ngajar,, tapi gw tetep kekeh mau masuk (maklum anak rajin)..
Tok..tok..tok.. Assalamu alaikum (pasang senyum lebar) boleh masuk gak Bu???
Bu guru hanya memberikan isyarat (alias bahasa tubuh) yang memperbolehkan gw masuk... Huuuf leganya hati ini!!!

*TIPS: kalo telat tenang aja, ketuk pintu dengan perlahan, pasang senyum lebar (selebar2nya bro’), jangan pasang tampang kucel, ngucapin salam, pasti deh tetep diizinin masuk!! (tapi kLo Lu diusir, lapor aja ke gw, ntar gw temenin masuk kelas!) hehehe..

Saking nikmatinnya ni pelajaran (cailaaah! Boong banget!),, gw ampe lupa kalo pengen PUP!

Hingga menjelang sore tiba...

ViviYangSelaluBuntu: dhin, temenin ke warnet yuk?? Ajarin gw buat blog???
Me: Ho..oh (anggukin kepala).. tapi sebenarnya gw pengen PUP ni udah dari tadi pagi!! Hmm,, ya udah deh gw tahan aja PUPnya!! Kita ke warnet dulu!

Sampe di warnet kampus, ternyata warnetnya penuh! Eh,penyakit HIP gw (Hasrat Ingin PUP) kambuh lagi!! Dan kali ini sepertinya udah gak bisa ditawar2 lagi!!!

Me: Vi, udah gak tahan nih, gw nyari WC dulu yaaah!!!!!

Ngak pake basa-basi apalagi nasi basi,, gw langsung lari tinggalin dia....

Ditha Lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii............

Ku berlari menyusuri koridor2 panjang melewati kerumunun orang, sampai di WC rektorat,, BUSET dah!! Ada orang yah di dalam?? Lama banget!!! (hampir 15 menit gw nunggu orang di dalam WC kagak keluar2) karena gw gak tahan, gw langsung aja lari nyari WC laen..

Gw akhirnya kembali ke warnet kampus, gw nyari WCnya,, lari,, naek tangga,, lari,, naek tangga lagi,, udah nyampe,, dengan bangganya penjaga WC mengatakan: “WCnya udah tutup dek!!”

Aduuuh!! Sumprit!!! Gw bisa mampus kalo kayak gini!! (pernah denger gak?? Ada orang mati cuma gara2 tahan PUP! Kayaknya gw bentar lagi ni!)

Haaa.. masih dengan semangat 2007 gw lari lagi nyari WC laen,, dapet!! WC FISIP!!! Masih kebuka!! Tapi,, gak ada aer!!! Huaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Masih belon menyerah (ya iyalah!! Masa’ gw harus PUP di celana dodol!!) gw ke ekonomi nyari WC!!! (bro’ gw udah keringat dingin ni, bulu kuduk gw udah pada berdiri semua!!! Bayangkan sodara2 betapa menderitanya gw!!) dan ternyata WC ekonomi juga udah tutup!!! Hu..hu..hu..

Dimana lagi yaah??? Satu2nya harapan gw tinggal WC di fak. Hukum... Doain aja sodara2!!

Gw masih lari2 nyari WC dengan tampang yang udah gak tau deh kayak gimana?! Semua mata tertuju padaku (mungkin mereka bilang ngapain ni cewek pake lari2 segala kayak kesurupan sundel bolong!!!) Huaah.. terserah deh Lu mo bilang apa!! Bodo’ amat!! Amat aja gak Bodo’!!!!

Dan akhirnya,, WC di Hukum masih kebuka dan ada aer!!

Langsung aja,, gw melampiaskan segala “kegundahan” gw yang udah mengendap sekian lama (Hueheheh..)

Hampir kurang lebih 20 menit gw bertapa di dalam WC,, selesai juga perjuangan ini,, Hu.Hu..Hu.. Daku amat sangat terharu!! (netesin aer mata!)

*Buat temen2ku yang ada di fakultas HUKUM!! Thank yOu banget guys!!! Udah nyelamatin IDUP gw!! Gw berhutang budi sama kalian semua!!! ^_^

Sekarang dengan hati riang gembira gw kembali ke warnet!!! Gw ceritain semua yang gw alamin barusan sama ViviyangSelaluBuntu,, eh, dia malah ngakak!! (kurang ajar!)

Yeaaah,, setelah lelah seharian di kampus!! Berlari2an ngiterin hampir sebagian kampus!!

I wanna go home, I gotta go home...

Gw jalan masuk ke gang rumah gw,, (jalannya sempoyongan!! Udah gak ada energi soalnya!!).. SuddenLy,, Guk!! Guk!! Guk!!! (Astagfirullohal aziim,, gw kaget setengah hidup!!! Gak nyadar kalo tadi gw udah gak sengaja nginjek ekornya!!!)

Dodol!!! Dhita Bloon!!! Lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.......

Untung rumah gw gak begitu jauh lagi... Huf!!!! Eh, kok tu anjing gak ngejar gw yAah!! Ampun,,bego banget!! Tu anjing ternyata diiket!!! Ngapain juga gw pake lari2 segala??? :(

Today,, gw bener2 olahraga,, Run.. Run.. Run..
Well, kayaknya gw udah cuaaaaapek banget ney teman2!!! Dhiny bobo dulu yah!! Met Malem Dunia!! (semoga malem ini gw gak mimpi lari2 dikejar pencuri, dikejar singa, macan, atau bahkan dikejar Nicholas Saputra) lho?!

*Buat Para Pelatih Atlet Nasional yang nyari Atlet marathon!!! Gw Ciaaap!!! Secara hari ini gw udah latihan abis2an!!! Huehehehe....

2 komentar:

Anonim mengatakan...

samlekum...dhini....!!!!!smangat skali blog mu say!!!!salut2koesplus....!!!!nanti kalu ada waktu, kita tambah asesoris di blog mu.ok??? odhan

surga dunia mengatakan...

Halo non dhiny piye kabare sekarang, udah lupa sama kk ya???

sekali-kali dong kunjungi blog saya dan jangan lupa kasih comment nya ya.
daku tunggu