07 November 2007

Luluh dan Bolos (apa hubungannya coba?!)

Segenap Hatiku Luluh Lantak
Mengiringi dukaku yang kehilangan dirimu
Sungguh ku tak mampu tuk meredam kepedihan hatiku untuk merelakan kepergianmu...

Sepenggal bait lagunya ‘Samsons’ yang berjudul ‘Luluh’ ini lagi nge-hits di kalangan para PataHatiwan dan para PataHatiwati,, gimana gak,, hampir tiap hari gw jadi pendengar setianya temen2 gw yang baru putus sama pacarnya lah,,ditolak ama gebetannya lah,,kasih tak sampai,,de eL eL.. nah,,tanya kalo gw gimana???? Hehehe... termasuk seeh PataHatiwati (hohoho..tersapu-sapu malu jadinya!! ting..ting..ting ngedip2in mata) tapi kalo gw seeh bawa nyantai aja,,namanya idup pasti ada yang datang dan yang pergi.. Hidup ini terlalu singkat untuk mendengar semua keluh kesahmu,,untuk mendengar semua rintihanmu,, Dunia ini butuh tawa dan senyummu... Senyumlah Indonesia! ayo senyum! Senyum yang datang dari Hatimu!!! (caiilaah! ^_^ ngikutin iklannya Pepsodent)

Oo yAh,, gw juga pernah dikasih tau ney ma seseorang,, kalo berat atau nggaknya masalah itu tergantung cara kita ngadepinnya,, so! Semangat kawan2!!

yO weiss,, mari kita tinggalkan dunia para PataHatiWanWati (digabung aja!),, kita kembali ke jalan yang lurus...

by the way,,any way,,bus way,,way way,, kemaren gw bolos lagi (hehehe dasar males!) abiznya tuh dosen yah udah nyebelin banget, cara ngajarnya gak asik! Masa’ tiap kali masuk yang dibahas itu tentang tujuan pembelajaran,,cara ngitung SKS,, trus..trus..suka banget ngingetin kita bahwa “Kalian harus jadi mahasiswa yang bermutu nasional bahkan bermutu Internasional kalo perlu,,jangan cuma mutu lokal,,apalagi cuma mutu Tamalanrea (t4 kampus gw)!!” aduuuh gimana yah mau mutu Internasional kalo dosen yang ngajar aja gak mutu!!!! (eH,,yang sekelas ama gw Manajemen Operasional jangan lapor2 yAaah!!Please! hehehe)

baru2 ini dia ngasih mid mendadak pula!! (bener2 kebangetan ni dosen!) dalam pikiran gw udah ngebayangin kalo pertanyaannya tuh seputaran apa tujuan pembelajaran materi ini??? (selama ini khan yang dia bahas itu mulu!)

ternyata eh ternyata.... masa’ soalnya kayak gini:
1. Kerjakan soal:
pada halaman 153 no.15i (buku 1)
dst

(sorry ni hanya sebagai contoh doang!! gw gak ingat persis soalnya kayak gimana!! Pokoknya kayak ginilah!! Gimana mau inget tuh kertas soal aja udah kagak tau kemana!! Udah gw bikin pesawat2an kali bareng ade’ sepupu gw!)

Weits..Weits.. kentara banget kalo bapak dosen satu ini males buat soal!!! Awalnya seeh pengen gw jawab kayak gini!!

Jawaban pada halaman 145 buku 1

Singkat Padat Tapi gak Jelas!!! (yang bikin soal juga kayak gitu!!)

Tapi berhubung ada temen2 gw,,yang udah kayak malaikat penolong menasehati gw “Jangan gitu dhin.. kerjain aja apa maunya tuh dosen!!! Sebagai mahasiswa teladan!!!” (wuaaalaaah!!)

Akhirnya dengan berat hati seberat ton.. gw kerjain tu mid dan yang pastinya gak kerja sendiri tapi NYONTEK!!! Huawahahahahahaha......

*Jangan ditiru kebiasaan nyontek!! Gak baek buat kesehatan sodara2! Karena dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan janin!! (lho?!)

O iya.. yang bikin lucu ni dosen suaranya cempreng banget!! Persis kayak suaranya Mama Saidah (itu tuh mamanya Margareth di Mamamia show)!! Hehehe...

Ow..Ow..Ow.. Maafkan aku bapak dosen..
Bukan maksudku untuk melukai perasaanmu..
Hanya ingin menyampaikan aspirasi mahasiswamu ini..
Demi mewujudkan masyarakat Indonesia yang cerdas..
Dan pastinya bermutu Internasional!!!!
Huehehehe...

(kawan2 doain aja semoga gw gak kualat!! Semoga gw lulus mata kuliah ini!! Amiiiin...)

2 komentar:

Astor Clan mengatakan...

dhiny blog km bagus tapi masih kurang kreatif.coba km tambah pernak pernik lagi seperti shoutbox,web counter en jam mungkin akan terlihat lebih bagus tapi gue salut ma km kembangkan terus yah jangan menyerah.

gue jg dah punya blog ko kunjungi jg yah franspatangkean.blogspot.com
oke selamat berkarya

tin2 mengatakan...

ass.semangat deh buat dhindongQ. kreatif bgt, moga ga kali ini aja yah!!selanjutnya tmbh seru yah ceritanya,key!