17 November 2007

Dalam Kesendirianku...

Akhir-akhir ini gak tau kenapa gw berubah jadi gadis yang amat melankolis (tapi tetep “gila” seeh), yeaah lagi sensitip kata temen2, pengennya mencret air mata mulu,, hiks..hiks..hiks.. I’m in problem, tepatnya Lope2 problem. Semua kenangan dengan para mantan kekasih, gebetan, secret admirer, mua-muanya deh kembali terkenang di memoriku. Mengingat kita pernah mengukir indahnya dunia bersama, melukis dinginnya malam, memahat panasnya siang (yang ini gak ding! Hehehe..) membuat gw rasanya pengen banget ngulang itu semua.. Oh.. so sweet!!!!!!!!!!!!!

Satu lagi, sebenarnya gw lagi sayaaaang banget sama seseorang, di saat kayak gini lagunya D’Cinnamon yang Selamanya Cinta jadi lagu andalan gw, Andaikan ku dapat mengungkapkan perasaanku,, Hingga membuat kau percaya,, akan ku berikan seutuhnya rasa cintaku,, rasa cinta yang tulus dari dasar lubuk hatiku.. (aduuh,, ni lagu dapat ngebuat hati gw luluh lantak, hancur berkeping2, mengguncang batinku bahkan seisi dunia pun ikut terguncang, lalu bumi mengeluarkan isinya, lalu manusia bertanya “ada apa gerangan ini?”) hehehe..

Ini gambaran hatiku saat ini!!! pengen banget ada seseorang yang datang bawa "plester" untuk ngobatin luka di hati yang patah!!!! Hu..Hu..Hu..
yEaah!! I'm waiting for Mister HanDhiNyPLast!!!!

Gw kalo lagi gundah gulana gulali seperti ini pengennya sendirian aja, gak boleh ada yang ganggu, biarkan ku merenungi semua ini (yaileeeh).. Jadi gw mutusin abiz dari kampus ke gramedia sebentar untuk nyari buku, SENDIRIAN!!! secara gw titisan Hantu BUKUruKukUk jadi sekalipun lagi ada masalah bawaannya baca buku aja, gak niat tuh terjun ke sumur bunuh diri!! Hihihi..

Nyari2 buku geeto yang cocok buat Qalbu gw atau paling gak buku yang bisa buat gw sejenak ngelupain “dia”.. Anggap aja Gramedia itu perpustakaan, gw dengan santainya baca buku “Akhir Satu Cinta-The End Of the Affair” karya Graham Greene (sebenarnya ni buku masih diplastikin tapi dengan biadabnya gw buka,, hehehe), sambil denger MP3 lagunya “Once” aku mau mendampingi dirimu,, aku mau cintai kekuranganmu,, slalu bersedia bahagiakanmu,, apapun terjadi,, kujanjikan aku ada..

O iya, ada kata-kata di buku itu yang menurut gw buaaaagus banget, kalo gak salah kayak gini “Kau tak perlu takut. Cinta tidak berakhir, hanya karena kita tidak saling bertemu... Bukankah orang tetap mencintai Tuhan, meski seumur hidup mereka tak pernah bertemu denganNYA?" "Bukan seperti itu cinta kita." "Kadang-kadang ku tak percaya ada cinta yang lain dari itu."

Bagus khan?! Well, gak kerasa udah malem dan gw harus cabut tapi sebelumnya harus bawa oleh2 dong dari gramedia, masa’ ke gramedia cuma numpang baca buku doang?! Setelah milih2 akhirnya pilihan gw jatuh ke novelnya Raditya Dika “Cinta Brontosaurus”, pengen beli buku yang tadi gw baca seeh tapi duitnya gak cukup sodara2!!! Hehehehe...

Eh, udah ampir ke pintu keluarnya gramedia ada yang manggil2 gw kayaknya.. Mbak,, Mbak,, Mbak,, (gw cuekin, sapa tau bukan gw yang dipanggil) sampai orang itu nepuk bahu gw, ternyata siPenjaga BukuGramedia kita singkat aja SPBG..

SPBG: Mbak,, maap (sambil napasnya terengah2 kayak abiz kejar maling)
Me: (dengan tampang tak berdosa) iya Mas ada apa?
SPBG: iii,, itu,, anu mbak,, anu,, (ngomongnya terbata batu bata ketimpuk batu bata) BUKUNYA BELUM DIBAYAR!!!
Me: Yo Oloooh!! Iye gw lupa, maap Mas! Hehehe (ketawa gak jelas!) dalam hati (Bego Lu Dith!!)

Sumprit dah! Gw malu bangeet!!! Padahal imej gw selama ini yang udah terbentuk sebagai dHiNysiRajinBacaDanBeliBUku langsung berubah menjadi dHiNySiRajinNyolongBuku.. huhuhu.. (ane lagi khilap partner!!) Huh! Gara2 mikirin si “dia” ney! (segitunyaaaa)

Takut ntar ada wartawan inpotaiment ngeliput gw cuma gara2 disangka “maling buku”, dengan sigap, langkah cepat, gw ninggalin tu toko buku yang udah berhasil ngebuat gw jadi “artis” sehari.. HAHAHAHA....

*Semenjak peristiwa ini, gw jadi paranoid kalo mau ke gramedia di mall ini, mungkin gw harus operasi plastik dulu kali yah, atau berubah jadi “SARAPWATI 008” biar gak ada SPBG yang ngenalin gw!

Yaaah.. nasib.. nasib...

Kita kembali ke “dia”, ampe di rumah sambil duduk2 di atap rumah (yah gak lah) di teras maksudnya, nikmatin suasana malam, ngeliatin bulan yang serasa ngomong “Kachiaaan deh Lu Dith!!” dasar Bulan tak memihak kepadaku!.. huhuhu.. kali ini lagunya Daniel Badingfield “If yOu’re Not the ONE” terdengar di kuping gw,,

'Cause I miss you, body and soul so strong
that it takes my breath away
And I breathe you into my heart and pray for the strength to stand today
'Cause I love you, whether it's wrong or right
And though I can't be with you tonight
You know my heart is by your side

Tiba2 ada sms masuk, ternyata dari mantan gw “Mr. M”...

Mr. M: Dhin, tau gak kalo hari ini tanggal 17 Nov??? Andai kita masih sama2, hari ini berarti kita udah 11 bulan, dan bulan depan genap kita satu tahun,, gw belum bisa nemuin penggantimu yang bisa buat gw ketawa tiap hari...

Gak tau mau bilang apa, gw gak bales smsnya, masih bimbang,, Tsaah..

Actually,, dalam hati, gw bilang andai yang sms ini si “dia”...

Maafin aku “Mr. M”.....
memang cinta ini sulit ku mengerti, begitu menyakitkan, membuatku menjadi bodoh dan membuatku membenci diriku...

Seharusnya aku tidak “Falling in Love” tapi “Learn to Love”...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ya elaa beb.. ternyata kamuw kerasukan virus merah jambu yah?! hehehhe.. sapa si dy beb yang dah ngancurin semau konsentrasi penuh muw ituw, smpe beli buku blum bayar.lol.. anywei, z juga sering mikirin wad we called someone as SOMEONE!! yang blum tntu mikirin kita juga. theeenn, hadir org lain yang tengah masih setia berada dsmping kita. still stand there!cuman yaah,saiianknyaa sesuatu yang TUhan ilhami yang kita sebut2 'LUV' itu tak akan pernah bisa dipaksakan, even he's our ex.. hal yang kemaren yah kemaren lah yah beb,.tak ada alasan yang paling ngeCLING mengenang yg lalu even it was a wonderful story. yeaa wad fo?! mungkin terasa indah klo itu sebatas DIKENANG n DIINGAT. tidak untuk DITANGISI!!

n tentang someone as SOMEONE.. i think we hef same *shyiit story beb.. i luv him soo much..huaahhahahaah... tapi sudah lah, toh dy bukan satu2nya someone as SOMEONE yang ada d dunia ini. hahahahahahha.. seperti lagu ku,"someday,someone's gonna luv me,the way i wanted u to need me.someday someone's gonna take ur place.oneday,i'll forget about u,u'll see i wont even miss you,someday..saomeday" jadi sista ndak usah capek2 mikirin cyntah oleh someone as SOMEONE.. buang waktu n tenaga.. hohohohohoho... dari pada ndak fokus terus,hanya krna someone as SOMEONE..iyya tak dhyt?!

_muthiariny_*'0'v