04 Desember 2007

QUICKLE EXPRESS

Kemaren gw ma temen2 nomat setelah sekian lama kita gak nonton bareng,,Hiks3X,,terharu! yAah, itung2 refreshing sebelum final! Pilemnya “QuickLe Express”, awalnya pengen nonton “Film Horor” tapi setelah kita melakukan KONFERENSI TANPA MEJA (KTM) menimbang, menilai, mengamati akhirnya diambillah sebuah keputusan kita bakalan nonton pilemnya Tora dkk,, Dimana ada Kemaluan di situ ada Jalan! Itulah prinsip hidup film itu!!! Sepakat!! Ho..Ho..Ho..

Setelah nonton film itu, kesimpulan gw, LUCU, SEGER, MENARIK, JOROK, tapi GAMPANG DITEBAK.. Kalo soal kelucuan, film ini lebih lucu dibandingkan Get Married. Menururt gw, adegan paling lucu, waktu tititnya Aming digigit sama ikan Piranha (yang dikirain ikan Lohan sama Aming), sampai2 si Aming harus disunat lagi, dan ikannya dibakar setelah berbagai cara untuk ngebunuh tu ikan (Buseeet ni ikan perkasa banget! Udah berbagai cara loh sampai ikan ini gak gerak2 lagi!) Hehehehe... Kekurangannya, film ini gampang ditebak jalan ceritanya, kecuali waktu bokapnya Lila yang gak disangka ternyata dia gay dan suka juga sama Tora, kirain si bokapnya Lila pengen ngebunuh Tora karena gak mau lagi sama Mamanya Lila.. Parah banget ni keluarga, udah nyokap hyperseks, bokap gay, anaknya pacaran sama gigolo.. gak bener sodara2.. ck,,ck,,ck..

Tapi, banyak banget adegan di film ini yang gw gak ngerti.. Abiz nonton, gw langsung tanyain ma temen gw karena penasaran..

Me : Ema, gw gak ngerti dech sama beberapa adegan di film itu.. Hmm,,misalnya waktu Tora main piano bareng Tante Girang (pemerannya Mbak Ira Maya Sopha).. tu Tante2 ngapain seeh waktu Tora main piano???
Ema: Hihihi.. dia lagi tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit (diSENSOR)...
Me: Ha??? Yang bener????? Astagfirullahal aziiiim.....

Hahahahaha.. gw emang bener2 polos atau bego yAaah???????????

Sampai di rumah,, tiba2 Hape gw bunyi... Ternyata dari abang gw..
Abang gw: Oii Dith!! Dari mana aje Lu malem baru pulang.
Me: abiz nonton Bang sama temen2.
Abang gw: nonton apaan??
Me: Quickle Express Bang!!!
Abang gw: Ha???? (kaget banget kayaknya dia) Lu nonton film itu??? Itu khan film untuk orang dewasa Dith!! Lu khan masih kecil!!! Waktu adegan yang “itu2” Lu tutup mata khan????
Me: yAaah,, gak lah Bang!!! Gw khan udah gede’ ngapain harus tutup mata segala!!! (padahal gw emang gak ngerti sama sekali adegan di film itu! Hehehehe)
Abang gw: Awas Lu yAah,, ntar abang laporin mama kamu! Hihihihi...
Tut..Tut..Tuuut.. eh, langsung dimatiin teleponnya.. Dasar!!!! Masa’ gw dikatain masih kecil???

Keesokan harinya (baca: hari ini) di kampus, masih kebayang2 pilem itu dengan tidak berprikemanusiaannya gw gangguin temen2 gw,, dengan gaya dibuat2 centil (kalo orang yang ngeliatnya seeh pengen muntah!!!)
“Hai,, quickle express...”
Huaaaaahh,, najis! Langsung lari ninggalin gw...
HAHAHAHAHAHAHAHA....
Gw khan “Pemburu”....

Pesan: FILM INI HANYA UNTUK 17 TAHUN KE ATAS, ITUFUN YANG UDAH DEWASA, BUAT ANAK2 YANG MASIH BERSIKERAS FENGEN NONTON FILM INI, MOHON BAFAK2 DAN IBU2 MENDAMFINGI DEMI KESELAMATAN NYAWA DAN MORAL FUTRA-FUTRI ANDA... ^_^

Tidak ada komentar: