22 Desember 2007

wiThOut tHem...

Kayaknya udah lama nih ane gak nulis, jadi kangen sama bLogku ini yang penampilannya udah tambah cakep!! Hihihi (maklum penganut narsisme). Semenjak ditunjuk jadi koordinator dana untuk acara Pra-LK dan LK, hidup gw jadi berubah banget yang dulunya hidup gw sebagian besar orientasi akhirat (cek kebenarannya dulu pren!He..) sekarang orientasi gw cuma duniawi gimana caranya dapatin uang yang banyak!! Hihihihi.. Wuaaah, ternyata selain karena inget dosa, ingat cowok, ada hal lain yang bisa buat nangis gak karuan sampe pengen bunuh diri yaitu gara2 UANG!!!! Aaargh... Kalo bukan mengatasnamakan proses pembelajaran, gak banget deh nerima ni jabatan, bayangkan sekarang kalo mo jajan aja harus mikir sejuta kali (gimana gak tambah kurus, ntar lagi mau dikurban ney!), duit gw kebanyakan dipake jadi modal awal buat kegiatan nyari dana, kuliah gw jadi keteteran, final kemaren ancur2an, trus belom lagi waktu DTD (Door to Door) sempat ditolak sama si penghuni rumah (mang gw tampang rentenir apa?!), eh DTD kemaren gw ujan2 bahkan sempat jatuh dari motor, boncengan ama temen, jatuhnya pas banjir lagi, bereneng dech gw!! Hahahaha...

Well,, posting kali ini gw mau ceritain tentang keluarga gw yang biasa2 aja... ni profilenya satu2...

Bokap : ini dia kepala geng kami!!! Tampangnya sangar tapi hatinya baek dan lembut banget (perpaduan antara Tazmania dan Hello Kitty). Bokap gw orang betawi asli jadi kalo ngomong logat betawinya masih kental banget padahal kita udah lama loh tinggal di Makassar, terkadang maksa banget pengen logat Makassar, eh malah jadi gak karuan ngomongnya, misalnya: Duh, ni hari bambang (artinya:panas) banget yAah!! atau,, kata2 paling sering tuh kayak gini,, gak pa pa mi!! (seharusnya, ndak pa pa jie) Dah beres jie kerjanya? (seharusnya: sudah beres mi kerjanya?). Bokap adalah orang yang paling bijaksana, kalo di keluarga dia selalu jadi penengah, paling gak tegaan liat anaknya menderita (orang tua mana coba’ yang tega liat anaknya tergusur dan lapar!! Hehehe), kalo minta apa2 pasti dikabulin sama papa, jadi anak2nya manja banget ama dia!!!

Nyokap: ibu satu ini yang ngelahirin kami sehingga bisa ngeliat indahnya dunia, melihat indahnya matahari, bulan, bintang, dan segalanya yang ada di alam semesta ini. Sepertinya Mamaku adalah orang yang paling pelit yang pernah gw temui, katanya sih hemat (hemat belum tentu pelit khan?!), tiap pagi gw ma ade’ gw harus bertengkar dulu sama mama cuma gara2 uang jajan (gak pernah lebih kalo ngasih!!) paaaaas banget atau kalo gak, KURANG!!! Biar ampe nangis2 darah, sujud2, bahkan sampe lapor ke KPAI (komisi perlindungan anak) gak bakal dikasih uang jajan lebih ding! Hiks3X.. Kalo beli barang2 pasti milihnya yang paling murah, contohnya gini, kalo bulan ini harga sampho Clear naik, berarti kita gak pake sampho Clear, pakenya shampo yang harganya lebih murah! Aaarghh... trus kalo gw minta uang buat bayar les harus tunjukin bukti rincian pembayarannya dulu! (gak jadi deh niat suci gw untuk boong!)). Nyokap tuh paling males masak, kita lebih sering dikasih makan Intel (Indomie+Telur), (baca postingan gw sebelumnya deh “Dampak Sinetron Indonesia” supaya lebih jelas). Yaaah, sekalipun begitu gw paling sayang ama nyokap, dia yang udah ngebesarin gw, nyekolahin gw, dan pastinya buat gw nyokap adalah “Pahlawan Tanpa Tanda Jasa”! Ingat, Surga di telapak kaki Ibu!! Buat Ibu2 kalo keluar jangan lupa pake alas kaki, ntar injek kotoran, jadi kotor deh surganya!! *lho?!

AdHe: ni ade’ gw, manusia ini paling sensitif primitif, cepet banget ngambek, dulu pernah waktu kecil, gw bertengkar ma ade’ gw, cuma gara2 rebutan nonton Tipi, dia langsung marah2, mukanya merah, trus langsung nonjok idung gw!! Auuuww,, seketika gw langsung mimisan bro’! remote tipi melayang nimpuk kepala gw!! Bener2 dahsyat ni ade’ gw, kalah Mike Tyson!!!
Dia tergolong makhluk Tuhan yang diberi kecerdasan di atas rata2, selalu juara kelas, pernah menang olimpiade Fisika (gak kayak kakaknya Olimpiade Balap Karung aja gw kalah!), dan yang bikin gw iri setengah mati dia berhasil masuk ke sekolah favorit, sekolah impian gw!! Hiks3X...
Dia ade’ gw satu2nya! Kalo dia ada di rumah, gw gak tahan kalo gak buat dia naek darah! (sampai pengen minggat dia dari rumah) Hehehe... tapi kalo dia gak ada, gw pasti bakal nyari2 dan tanyain dia kemana.

SiManisJembatanRoboh: Hehehehe.. ini gw,, aduh males deh nyeritain diri sendiri karena pastinya yang gw tulis semua tentang baik2nya aja! (khan ada yang bilang kita harus ngehargain diri sendiri, kalo bukan Lu yang puji diri sendiri, siapa lagi coba?!). Jadi, lebih baek nilai sendiri!!! Lihat segalanya lebih dekat dan kau akan mengenal siapa “dhiny” sebenarnya! Oke?!

Yeaaah!! Gw sekeluarga emang cuma berempat (nyokap ikut program KB seeh!!) Berempat aja udah super duper rame! Suasananya bakal beda banget kalo salah satu diantara kita pergi!!

I LOVE MY MOM!

I LOVE MY DAD!

I LOVE MY BRO’!

I LOVE MY SELF! Hehehe

I LOVE MY FAMILY!

Tidak ada komentar: