05 Januari 2008

Akhirnya Terjadi Juga

Akhirnya semua terjadi juga yang kutakutkan. Hasil UAS alias Ujian Akhir Semester gw baru2 ini:

Akuntansi Biaya : ‘A’ (pantes kok! Wong aku suka maju ngerjain soal di papan tulis sekalipun sebelumnya minta contekannya dulu ama temen! Hehehe)

Statistika Ekonomi: ‘A’ (Ooww,, yang ini seeh puaaantesss banget, bidang gw GTL!!! Satu2nya mata kuliah yang gw suka dan gw ngerti dalam keadaan sadar maupun gak sadar)

Ekonomi Moneter: ‘A’ (dibilang pantes sih pantes2 aja, kalo quiz, mid, atau final gw bisa ngerjain, tapi sumprit gak ada yang gw ngerti sama sekali!! *lho?!)

Manajemen Keuangan: ‘A’ (setengah pantes!! Karena eh karena si dosen jarang masuk otomatis gw juga jarang belajar, jadi nilai ‘A’ didapat karena emang Pak guru nyadar kekurangannya dan sebagai balasannya sebagian besar mahasiswa dikasih nilai ‘A’, mungkin tergantung face juga kali yaaah!!)

Manajemen Pemasaran: ‘A’ (kalo ini seeh gak nyangka dan sebenarnya kurang pantes gw dapetin nilai mahatinggi ini, karena gw nyakin 99% final gw ancur banget, jawabannya pada ngawur semua, waktu final gw telat lagi, duduk paling depan dekat pengawas dan gak ada seorangpun yang ngasih contekan!! Hiks3X..)

Manajeman Operasional: ‘E’ (huaaaaa... ERROR alias dapet NOL gede’, aku tak rela dapet nilai ini, GAK PANTES, masa’ selama 6 bulan ku mengarungi kerasnya pertarungan mempelajari Manajemen Operasional hasilnya seperti ini, jerih payahku tiap pagi nelfonin temen untuk buatin tugas, copy paste, minta temen tanda tanganin absen, apa itu semua tidak diperhitungkan??? Wahai bapak guruku yang amat sangat tidak kucintai...) hehehe.. kalo gini seeh ERROR kuadrat juga pantes!!!

Sejarah baru telah kuciptakan dalam dunia persilatan ini (baca: perkuliahan). Semoga nilai ‘ERROR’ ini adalah yang pertama dan terakhir. Amiin... gw mo nyanyi dulu ni temen2...

Inikah rasanya bila ku dapat ERROR MO..
Setiap hela nafasku tersiksa..
Mengenal Pak Guru,, hadirkan pahitnya dunia..
Dia bawa irama suram di dunia
Semua yang kumau hanyalah dapat A.. Satu..uuuuu

Haruskah diriku bertanya pada bintang-bintang...
Pantaskahku mendapat nilai “E”.. ooooo

Padahal sodara2, gw adalah mahasiswa TERANCAM cum laude, IP nyaris aja 4,0... ck..ck..ck.. Beberapa komentar orang2 di sekeliling gw:

Nyokap: Ha??? Dapet ERROR??? Yang bener dhit?? Makanya jangan sok mau jadi aktivis, gayanya doang kuliah pergi pagi pulang malam tapi hasilnya gini! Kuliah aja yang bener, gak usah pikir macem2. Dulu yah, waktu jaman mama kuliah dulu... bla.. bla.. (mulai deh!! Capek deh!! Basi deh!!)

Bokap: Wuaah, dosennya salah kasih nilai kali Dhit! Coba datengin rumahnya! Tapi ya udahlah, ngulang aja!! Itung2 mempermantap ilmu! (apaaaa?! GAK BANGET!!!!)

Ade’gw: hahahaha... Bego Lu Dith!! Pelajaran gampang kayak gini aja dapet ERROR!!! (kurang ekor, belum juga rasain kuliah udah banyak bacot!)

Pipit: Kualat kali Lu Dhin!! Banyak dosa sama bapak, di kelas kerjaannya cuma ketawain Bapak doang, main2, selalu buat kegilaan atau jangan2 Bapak udah baca tulisan di bLogmu (Luluh dan Bolos) yang telah mencemarkan nama baiknya. Dia dendam kesumat trus dikasih deh nilai ‘E’ ke kamu! Bisa aja khan?!

Sani: (ngomong berapi2 hampir kebakaran) Gak bisa dibiarin tuh dhin! Mau gw bantu balas dendam?? ‘ntu dosen ke kampus naik apaan?? Mobil atau motor?? Platnya nomer berapa?? Biar kita kempesin bannya!! (Buseet!! Lebih galak dari preman euy!)

Life must go on.. Gw gak bakal ngerasain senengnya dapet ‘A’ kalo belum ngerasain gak enaknya dapat ‘E’.. sama ketika kita gak akan rasain nikmatnya SEHAT kalo kita gak pernah rasain SAKIT itu yang kayak gimana.. Huawahahaha...

Tidak ada komentar: