18 Desember 2008

It's not easy to be me,,,

Ketika hanya ada diam,,
Ketika segala sesuatunya tak dapat lagi diutarakan dengan kata-kata,,
Maka hanya akan ada keheningan,,
Dan dibalik keheningan itu,,


Everthing’s change, tak ada lagi canda tawa di keluarga kecilku ini.. ketika mereka hanya dapat saling membisu, sepertinya lidah itu telah beku dan keluh,, Kemudian berpura-pura seolah tak terjadi apa-apa diantara mereka.. Tapi mata itu,, raut wajah itu,, tak dapat berbohong.. Semuanya tergambar jelas,, tak perlu disembunyikan..

Gejolak emosi yang membuncah di dada seakan terendap oleh peluh dan lara.. mengapa??? Mengapa tak diungkapkan saja??? Apakah kini kata telah kehilangan makna?? Kuharap TIDAK!

"mengungkapkan isi hati mungkin lebih baik dengan berbicara"

Dan aku,, aku di sini tak tau harus berbuat apa,, aku tak tau lagi harus melakukan apa,, tiap hari hampir habis dayaku untuk mendamaikan mereka.. MEREKA,, yang satu keras,, yang satunya lagi terlalu,,, haaah entahlah mau dibilang terlalu tenang, tidak, yang kutangkap adalah perasaan takut, perasaan tertekan oleh keadaan ini, bimbang..

Satu pertanyaanku, mengapa tak ada salah satu yang mencoba mengalah???

“ketika ego telah mengalahkan rasa cinta”


Anehnya, aku dan mereka begitu ahli dalam memainkan peran, yaah,, best actress... senyum palsu,, tawa yang dibuat-buat.. Huh! Tak lelahkah kalian dalam kondisi seperti ini? Aku muak dengan semua ini!! Air mata ini telah habis menangisi kebodohan ini!! Aku benci,, aku benci pada diriku,, aku benci keadaan ini!! Astagfirullah...

Sementara tubuhku yang kurasakan semakin hari semakin lemah,, tak mampu lagi rasanya menopang beban ini.. tidak, aku harus tetap bertahan!! Demi mereka,, yaah hanya untuk mereka! Harus kuat dhit!! Pasti bisa!! Semangat!! hmpft...

Sayang,, di saat seperti ini, aku sangat merasa sendiri,, teman-teman yang selalu ada di saat senang,, ternyata tak mampu hadir dalam dukaku,, mereka sibuk dengan urusan masing-masing,, tak peduli sama sekali.. hhhhmmmm,, tak apa,, mungkin aku hanya teman di saat suka saja!! ^_^

Bahkan dia,, dia yang sangat kuharapkan kehadirannya di sampingku,, dia yang kuharap dapat menghapus air mataku dan menggenggam tanganku, sembari berkata,”Tenang dhit,semua akan baik-baik saja!”. Ternyata pergi, dan menjauh dari kehidupanku,, bahkan sedikitpun tak mengkhawatirkanku.. aku memang bukan siapa-siapa untuknya.. (tak usah berharap banyak dhit!! ^_^)

Bismillaah,, kuyakin Allah tidak akan memberikan cobaan di luar batas kemampuan hamba-Nya.. Semoga ini hanya masalah waktu,, everything is gonna be alright,, semua akan kembali normal seperti dulu.. Insya Allah..

Tapi sungguh,, aku sangat merindukan mereka,,
Aku rindu dekapan hangat mereka,,nge-dhudul bareng mereka,, semua.. Miss so..

Ma,, Pa,, I love U...

Tidak ada komentar: